fbpx

Teror King Kobra di Desa Mengkatip, Empat Ular Tampakan Diri

Teror King Kobra
MEMATIKAN: Ular jenis King Kobra dengan bisa mematikan yang berhasil ditangani warga Desa Mengkatip, Kamis (22/4/2021). (FOTO: Screenshot video warga).

PALANGKA RAYA – Teror ular mematikan jenis King Kobra terjadi di Desa Mengkatip, Kecamatan Dusun Hilir, Kabupaten Barito Selatan (Barsel). Dalam dua hari, sebanyak empat ekor kobra menampakan diri di pemukiman warga desa setempat.

Mila (22), warga Desa Mengkatip yang sempat dikonfirmasi menyebutkan, kemunculan hewan melata dengan bisa mematikan tersrbut, pertama kali pada Rabu (21/4/2021) sekitar Pukul 18.00 WIB. Saat itu, ular jenis kobra ini ditemukan dekat rumah warga.

“Ular pertama yang terlihat, warna cokelat dengan panjang sekitar 3 meter. Ular itu dibunuh warga karena dirasa membahayakan” sebut Mila, Jumat (23/4/2021).

Selanjutnya kata Mila, teror king kobra kembali menampakan dirinya pada Kamis (22/4/2021). Pada hari tersebut, warga mendapati tiga ekor sekaligus.

Pertama terlihat sekitar Pukul 16.00 WIB di sekitar pekarangan samping rumah warga. Ular tersebut juga berwarna cokelat dan dengan panjang sekitar 3 meter. Namun, ular yang sempat direkam warga dengan kamera ponsel tersebut berhasil melarikan diri.

DMCA.com Protection Status