fbpx

Putus Cinta, Seorang Mahasiswa Coba Bunuh Diri di Jembatan Kahayan

Putus Cinta, Mahasiswa coba bunuh diri
EVAKUASI: Tim gabungan melakukan evakuasi terhadap seorang pria yang mencoba bunuh diri dengan cara melompat dari Jembatan Kahayan, Kota Palangka Raya, Jumat (23/4/2021). (FOTO: IST).

PALANGKA RAYA – Dengan alasan putus cinta, seorang pria nekat mencoba bunuh diri dengan cara melompat dari Jembatan Kahayan, Kota Palangka Raya, Jumat (23/4/2021) dini hari.

Aksi nekat pria yang yang berstatus sebagai mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kota Palangka Raya ini, pertama kali diketahui oleh seorang anggota polisi yang melintas di Jembatan Kahayan. Saat itu, pelaku percobaan bunuh diri sedang duduk sendiri di pinggir jembatan.

Melihat hal tersebut, Iptu Purnomo dari Ditnarkoba Polda Kalteng yang melihatnya kemudian menghampiri. Saat ditanyakan, pria tersebut hanya menjawab bahwa dirinya sedang ingin sendiri.

Melihat gelagat mencurigakan tersebut, Purnomo lantas menghubungi rekannya yang sedang berada di kawasan Pahandut Seberang. Informasi ini juga disampaikan ke petugas Ditsamapta, Ditpolairud, Ditlantas Polda Kalteng. Termasuk petugas dari Polresta Palangka Raya, Basarnas, Damkar dan tim relawan dari Emergency Response Palangka Raya.

DMCA.com Protection Status