fbpx

Cegah Gangguan Kamtibmas, Personel Shabara Gencarkan Patroli

PENGAMANAN: Personel Satsabhara Polres Seruyan melakukan patroli di tempat ibadah, Kamis (22/4/2021) malam. (FOTO: POLISI).

KUALA PEMBUANG – Satuan Sabhara (Sat Sabhara) Polres Seruyan melaksanakan patroli ke semjumlah Masjid yang ada di wilayah Kota Kuala Pembuang. Hal ini sebagai antisipasi gangguan kamtibmas, termasuk pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), Kamis (22/04/2021) malam.

Kapolres Seruyan, ABKP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K menjelaskan, selain antisipasi gangguan Kkamtibmas dan curanmor, patroli juga sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri antara Polri dan masyarakat sehingga tercipta dan terjalin komunikasi yang baik.

“Dengan komunikasi yang baik, maka bisa saling bertukar informasi untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Seruyan,” jelas Kapolres.

Dia juga menyebutkan, tidak hanya patroli ke wilayah rawan gangguan Kamtibmas saja, petugas patroli Polsek Galang juga menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi Prokes Covid-19.

“Patroli juga diarahkan ke Masjid-masjid, supaya warga yang melaksanakan Sholat Taraweh merasa aman dan nyaman pada saat beribadah,” pungkasnya. (yad/bud)

DMCA.com Protection Status