fbpx

Pencabut Nyawa, Waspadai Tikungan Ini Di Ruas Jalan Lintas

Kecelakaan Tunggal di Tikungan Pencabut Nyawa

PALANGKA RAYA – Kecelakaan tunggal di tikungan pencabut nyawa ruas jalan lintas yang menewaskan seorang pengendara sepeda motor di Jalan Mahir Mahar. Kecelakaan tunggal di ruas jalan mahir mahar Kota Palangka Raya diduga akibat kondisi tikungan jalan tanpa penerangan.

Hal ini disampaikan Kapolresta Palangka Raya, Kombes Dwi Tunggal Jaladri melalui Kasat Lantas, AKP Rikky Operiadi terkait kondisi jalan tersebut, Selasa (20/4/2021).

Dikatakannya, kawasan Jalan Mahir Mahar, lintas lingkar luar harus diwaspadai oleh pengendara yang melintas. Pasalnya, disejumlah titik terdapat jalan meningkung namun tidak dilengkapi dengan penerangan. Kondisi seperti ini cukup membahayakan bagi pengendara yang melintas, khususnya pada malam hari.

“Ada sejumlah titik jalan menikung tanpa penerangan yang memadai. Kondisi ini yang wajib diwaspadai oleh pengendara” jelas Rikky.

 

Dia juga menambahan, pengedara yang melintas di jalur tersebut harus meningkatkan kewaspadaan dengan kondisi jalan yang cukup rawan. Termasuk mengurangi kecepatan bagi pengendara yang belum terlalu mengenal jalur tersebut.

DMCA.com Protection Status